Senin, 05 April 2010

curhat itu bermanfaat (part I)

Wuih, LIBURAN lagi nih gw!! yeaaasss HAPPY LOLYDAY !! :D
hehehe..lumayan atuh gw dapet jatah libur seminggu hahahh... ehh mau curhat nih gw, bosen banget deh setiap nonton tv pasti berita yang paling termashyur itu tentang 'Bilion Man' yeeaahhh sumpah bosen banget ckck yang tentang Bilion Man, Helm SNI lah, Jupe mau jadi apa ituuu..calon wakil bupati atau apa yah (ga nyimak berita gw) yah intinya gw bosen sama acara tv yang monoton itu.. lol
o iya mau cerita nihh bukannya mau pamer hahaha yeee gw punya sepatu CROCS baru doong!! wkwkk (sumpah norak gila) haha amitdah -___- maklum aje yeehh budget anak sekolah gitu ga mampu gw beli pake uang sendiri, eh minggu malem bokap balik bawa tuh spokat anjjiiirrrrr terharuuu ajipp :') *lebay mampus*
haha ahh bukan maksud untuk pamer tapi gw lagi kelewat seneng nih plus ga ada kerjaan dan ga ada bahan cerita buat postingan blog kali ini.. makanya gw ceritain hal yang unworthy gitchuu decchh.. HAHAHA *devil laugh*

aha!! baru inget tadi gw sekola cuman upacara sama seminar doang, ga belajar lho B-) mau tau apa? yaapp gw banyak banget dapet informasi yang bermanfaat dari seminar tadi.. ternyata memang Tuhan itu menciptakan otak semua makhluknya dengan takaran yang sama ga ada yang dibeda2in.. engga mentang2 lo cantik, bohay, seksi  kadar otak lo ditambah atau lo jelek dan tampang lo 'miris abis' (udah jelek hidup lagi) kadar otak lo dikurangin,, ;p that's not true!! yeah Allah itu Maha Adil, adil seadil-adilnya adil...bisa dibilang buyutnya, opungnya, oppa uyutnya, mbah kangkungnya adil... *nah loh gw bingung sendiri* -__-a

heeyy guys lu tau kan Einstein??? yang JENIUS nya ajjiippp sangat?? setelah diteliti ternyata oatknya hanya digunakan sebanyak 8% selama dia hidupp nahh sisanya dia bawa mati.. ckck sedangkan ada 1 Triliun jumlah sel otak kita yang mana satu sel otak itu mampu menampung 15 ribu kapasitas memori!!! Subhanallah :) bisa dibayangin kan ??? Einstein ajah cuman kepake 8% nah BAGAIMANA DENGAN KITA TEMAN? yang ulangan hariannya masih suka remedial, ujian masih suka dibawah SKBM, nilai raport masih suka ada yang merah (naudzubillah) ternyata setelah diteliti otak manusia pada umumnya hanya dipakai sebanyak 1%... what the???? itu memang kenyataan!! lalu kemana yang 99% ituuu..??? (gw jg masih penasaran) apakah yg 99% nya lagi liburan ? atau cuti kerja? atau? atau?? who knows -,-

0 komentar dong:

Posting Komentar

kesan anda setelah lihat blog saya? please voting thankyou