Minggu, 25 April 2010

mau update blog muahaha :D

Helo semuanya :) apakabar nih ?
semoga semakin hari semakin tambah baik ya :) *Salam Super*
p.s : Andyni Teguh hahaha

udah lama banget yah gw tidak update blog, hem hem :)
maklum ini gw baru punya 'SPARE TIME' haha kemaren2 sibuk (sebenernya menyibukkan diri sendiri) haha
hem denger2 tahun besok buat angkatan Internasional yang baru setiap sabtu mau diliburin huhh kenapa angkatan gw kagak -_____-

kemaren gw ikut ekskul Photography seru sih sebenernya tapi kemaren pas kak Raddy nya jelasin tentang dasar-dasar teori tentang SLR (Single Lens Reflection) mulai dari yang sangat paling mendasar gw ga ngerti huahaha maaf yah kak abisnya gw ga pake kacamata sih jadi ga jelas deh situ ngomong apa :p
semoga gw betah sama ekskul baru gw ini amin :)

Oiya minta doanya juga ya buat bulan Juni :) mau test hehe ini nih yang buat jadi pusing test akhir semester kan serentak tuh tapi sekola gw udah mulai duluan seminggu sebelum test ujian, kenapa? karena gw ada test khusus sama sih maksudnya soal akhir semester juga tapi ini test khusus dari sekola buat kita semua, soal berbahasa Inggris (Biologi, Fisika, Kimia, Matematika) test ini cuma dikasih buat program IPA doang huhhh -___- kenapa harus ada test soal yg berbahasa inggris sih ??!?! Soal pake bahasa kita sendiri aja blum tentu bisa ngerjainnya HAHAHAHA XD semangat semangat!!! B-)


Happy Sunday you all !!

with love,

Andyni Teguh Tapiheru Sitohang Gi :*

0 komentar dong:

Posting Komentar

kesan anda setelah lihat blog saya? please voting thankyou